Followers

pearl Visitor Tracking

pearl Shout


Recent Comments

Gw posting tulisan ini dari hp gw yang udah bulukan,alias ancur banget. Saat posting ini gw ada di diklat depkominfo (ex diklat penerangan,kabarnya serem dsini). Ini hari kedua gw berada di jakarta.


Walaupun nyokap,bokap gw native java people,tp gw lahir dan gede di padang. Ujung2nya gw yg kelamaan di padang baru untuk kedua kalinya gw nginjek tanah jawa. Dan inilah yg kedua,yg pertama saat gw msh ingusan umur 8 taonan. Saat itu ke jawa nganterin mbah gw k gombong,jawa tengah (sempet nginep d jakarta jg beberapa haqi d tempat uwak,buk lek ma pak lek). Asli gw k jakarta ky org kena hipnotes,pandangan cengeng ngeliat gedung2 tinggi beda bgt ma yg d padang dan batam,betapa jauhnya perbedaan,kapan pembangunan bsa merata (mari qt tanyakan pada inul yg bergoyang). Abis jumatan gw dan temen2 mo digiring k puncak,nginep d wisma postel selama 4 hari. Kata temen2 itu bakalan jadi 4 hari yg menyeramkan (ooh,takut). Karena emg 4 hari it digunakan utk pelatihan kewiraan jadi rada semi militer. Setelah 4 hari gw n temen2 bakalan balik lg k kebun jeruk,d diklat depkominfo yg gw sebutin td. Gw bakalan balik k batam tgl 9 sept 08,soalnya penutupan acara tgl 8nya. Yah itulah sekilas cerita prajabatan gw.
Jakarta,22 Agustus 2008.
Atas nama gw sendiri,merdeka.

0 comments

Post a Comment

pearl machine detection

pearl YM

my pearl blog

pearl Counter

hit counter html code